Kategori
Recreation

Trekking di Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Info Seputar Trekking di Desa Wisata Pujon Kidul Malang, Seru!

Trekking di Desa Wisata Pujon Kidul Malang – Sudah ke Malang? Sudah ke Kota Batu? Geser dikit, ke kawasan Pujon. Sudah? Gak kalah sama Kota Malang dan Kota Batu, wilayah Kabupaten Malang yang satu ini punya sebuah desa wisata yang dikelola langsung oleh warganya. Tahukah kamu kalau #WonderfulIndonesia, tepatnya kota Batu ternyata gak cuma punya alun-alun Batu, namun juga menyimpan spot buat trekking di desa wisata yang kece?

Jika belum tahu, artikel ini bakal membahas lengkap informasi seputar Poker IDNPlay Deposit OVO Pujon Kidul, desa wisata yang bisa dicapai selama kurang lebih 1,5 jam dari pusat kota Malang. Mulai digarap sebagai destinasi wisata #DiIndonesiaAja sejak tahun 2016 silam, kini Pujon Kidul berkembang pesat sebagai salah satu tujuan trekking bareng keluarga unggulan Batu lho.

Lalu, apa saja yang mesti kamu siapkan sebelum trekking di desa wisata ini? Berikut ulasan lengkapnya buat kamu.

Tiket masuk desa wisata Pujon Kidul

Harga tiket masuk desa wisata Pujon Kidul tergolong sangat terjangkau, yaitu hanya Rp10 ribu, yang mana Rp5 ribu-nya bisa kamu gunakan untuk membayar makanan yang dibeli di kafe yang tersedia di dalam desa wisata.

Tiket tersebut sudah mencakup tiket mengunjungi semua spot di desa Pujon Kidul, kecuali jika kamu ingin menjajal aneka wahana dan permainan yang tersedia di dalam desa.

Spot menarik lainnya di desa wisata Pujon Kidul

Nah, selain Cafe Sawah dan The Roudh 78, kamu bakal menjumpai beberapa spot lainnya di desa wisata ini yang gak kalah menarik. Sebutlah Fantasy Land yang cocok untuk anak-anak, Taman Budaya sebagai tempat untuk menyaksikan atraksi tari, serta kebun petik stroberi.

Kalau pengin menjajal aktivitas pemacu adrenalin, jangan lewatkan untuk menyewa ATV, motor trail, atau offroad-an pakai mobil jeep. Wih, pasti seru! Tentunya kamu harus membeli tiket saat ingin mencoba wahana-wahana di atas, ya.

Tips tambahan buat yang pengin trekking bareng keluarga di desa wisata Pujon Kidul

Dari informasi yang tersaji di atas, sebaiknya kamu menyiapkan uang tunai yang cukup. Untuk menikmati wahana-wahana di desa wisata Pujon Kidul. Jangan lupa untuk sedia payung ketika datang di musim hujan. Selain itu, pakailah tabir surya untuk pelindung wajah karena hampir seluruh kawasan desa wisata adalah area terbuka.

Gak perlu repot membawa camilan atau minum dari rumah karena di sepanjang jalan utama desa berjejer banyak warung-warung kecil. Sempatkan pula membeli suvenir-suvenir lucu yang dijual oleh masyarakat lokal untuk semakin mengangkat perekonomian mereka.

Nah, demikian tadi ulasan lengkap seputar trekking di desa wisata Pujon Kidul di kabupaten Malang. Apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya? Jika ya, selalu patuhi protokol kesehatan yang sedang berlaku ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *