Kategori
Uncategorized

Film Action Terbaik Ada Yang Dari Indonesia Lho

Film Action Terbaik Ada Yang Dari Indonesia Lho,Film Action Terbaik – Film action nyatanya adalah genre film yang paling disukai banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari adegan-adegan perkelahian yang memacu adrenalin, pemeran yang berkarakter serta alur cerita yang menarik dan penuh ketegangan.yang di rangkum dalam Gilessociety

yang di support oleh Agen Club388

Alhasil film action berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi serta respon masyarakat yang antusias. Penasaran film action apa saja yang layak dilabeli sebagai film action terbaik dalam 10 tahun terakhir? Berikut ini daftarnya.

1. Avengers: Infinity War (2018)

Film ini merupakan seri ketiga dari film Avengers setelah The Avengers yang tayang pada tahun 2012 dan Avengers: Age of Ultron pada tahun 2015. Film ini bercerita tentang sosok mahluk luar angkasa bernama Thanos yang berniat untuk menghapus separuh kehidupan di dunia.

Demi mencapai tujuannya itu, ia pun mati-matian mengincar 6 buah batu sakti (infinity stones) yang memiliki kekuatan luar biasa jika disatukan. Dan untuk mencegah impian gila Thanos itu, dalam cerita ini hampir semua karakter tokoh superhero marvel bersatu untuk menghentikannya.

Kalau kalian pecinta film superhero dengan adegan-adegan aksi yang lucu dan menegangkan, maka film Avengers: Infinity War ini wajib masuk dalam daftar tonton kamu.

2. Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw (2019)

Dalam seri ini tidak menampilkan aksi balap Toretto dan teman-temannya. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw mempersatukan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) dalam sebuah misi untuk menghadapi manusia yang mengaku-ngaku sebagai superhuman yaitu Brixton.

Tidak hanya Brixton, konflik juga terjadi d dalam keluarga Shaw. Hattie Shaw, adk dari Deckard Shaw juga berusaha agar formula tersebut tak jadi milik Brixton. Meskipun Hobbs dan Shaw punya kepentingan yang sama, namun ada perbedaan-perbedaan kecil yang membuat keduanya harus bekerja sama walaupun masa lalu kedua tokoh yang dketahui saling bersitegang namun hal tersebut justru menciptakan dnamika yang unik dan menarik.

Walaupun film ini bergenre action, tetapi sisipan komed ddalamnya membuat jalan cerita semakin menghibur dan tidak membosankan.

3. Avengers: Endgame (2019)

Lanjutan dari cerita setelah peristiwa Infinity War, dmana alam semesta hancur akibat ulah Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos. Dan mengembalikan alam semesta agar kembali normal.

Film Marvel berdurasi 3 jam ini tidak terasa akan membuat air mata kamu berlinangan dari awal sampai akhir filmnya karena jalan cerita yang mencampur aduk emosi penonton. Film action terbaik ini wajib untuk kamu tonton.

4. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Pada film John Wick 3 ini, John Wick menjad target utama para pembunuh bayaran. Banyak pembunuh internasional yang mencari keberadaan John Wick setelah ia membunuh salah satu pentolan jaringan pembunuh bayaran internasional High Table bernama Santino D’Antonio.

Hadah sebesar 14 juta USD pun dsiapkan bagi siapa saja yang mampu menangkap John Wick. Dkejar oleh berbagai pembunuh bayaran kelas kakap, John Wick dbantu oleh karakter perempuan bernama Sofia yang dperankan oleh Halle Berry. Yang membuat bangga, film ke-3 John Wick ini menghadrkan sosok Cecep dan Yayan yang berasal dari Indonesia. Wah kira-kira seperti apa peran mereka berdua yah?

5. 1917 (2019)

Film Action Terbaik Ada Yang Dari Indonesia Lho,Film yang berhasil menyabet 3 nominasi pada ajang Golden Globes Award 2019 ini menceritakan dua prajurit tempur Britania Raya yang dberikan misi berbahaya untuk menyelamatkan 1600 orang selama Perang Dunia I berlangsung.

Medan perang yang menegangkan akan menjad latar belakang yang berkesan, serta dialog dan aksi per aksinya. Kolaborasi kerja antara Sam Mendes dan Roger Deakins dnilai istimewa dalam menggarap film drama epik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *