Piala Sepak Bola Termahal Di Dunia

Piala Sepak Bola Termahal Di Dunia

Piala Sepak Bola Termahal Di DuniaPiala Sepak Bola Termahal Di Dunia – Piala merupakan salah satu hadiah  yang di berikan oleh juri kepada pemenang. Dalam semua olahraga maupun perlombaan. Di lansir dari laman gilessociety.
selain itu juga piala bisanya terbuat dari mas maupun juga perak.

Pertandingan sepak bola menjadi salah satu jenis pertandingan yang bila terjadi kemenangan di antara satu club mendapatkan piala yang di berikan oleh panitia atau pun juga juri yang berada di lokasi.

Selain itu juga piala yang di berikan oleh para pemenang memiliki bandrol harga yang sangat luar biasa sekali. Selain memiliki bandrol harga yang lumayan tinggi piala juga terdapat memeiliki kemahal yang melonjak hingga di akui oleh dunia menjadi piala termahal.

Berikut salah satu jenis piala yang memiliki harga termahal di dunia sebagai berikit.

Piala FIFA World Cup

Pentingnya World Cup (piala dunia) di dukung oleh fakta bahwa piala dunia ini hanya terjadi sekali dalam empat tahun. Oleh karena itu, setiap tim sepak bola akan berusaha keras untuk semakin dekat dengan final dan mendapatkan kemenangan.

Piala ini juga memiliki ikatan batu berharga yang lain seperti perunggu. Berdasarkan penelitian, piala ini di perkirakan telah menghabiskan biaya sebesar US$20 juta atau sekitar Rp282,491 miliar, sangat fantastis bukan. Daftar CQ9 Slot

Selain piala yang fantastis, tim yang memenangkan piala dunia yaitu Tim pesepakbola dari Perancis juga membawa pulang US$38 juta atau sekitar Rp532,732 miliar setelah berhasil mengalahkan Kroasia di final.

Namun, walaupun tim Kroasia kalah, nyatanya mereka juga mendapatkan kompensasi uang yang sangat besar karena sudah mencapai tahap terakhir.

Piala Sepak Bola Termahal Di Dunia

 Piala Football Association Challenge

Piala Football Association Challenge merupakan piala yang di berikan kepada tim-tim Inggris yang bersaing di negara mereka. Setiap tahunnya, tim-tim Inggris terbaik akan saling bersaing untuk menerima Piala FA ini. Pemegang piala saat ini adalah Chelsea FC yang sudah berhasil mengalahkan Manchester United di kompetisi final pada tahun 2018.

Piala versi tahun 2014 yang terbaru terbuat dari perak 925 dengan berat 14 pon. Pemenang juga akan menerima medali sebagai tambahan untuk piala. Berdasarkan situs web thefa.com, mereka menyatakan bahwa pemenang musim 2018-2019 akan mendapatkan hadiah uang sebesar £3.600.000 atau sekitar Rp64,552 miliar.

FA Community Shield

Piala FA Community Shield merupakan piala untuk pertandingan gaya Piala Super yang di jadwalkan setiap tahun antara pemenang Liga Premier tahun ini dan pemegang Piala FA saat ini. Pertandingan ini berlangsung di stadion Wembley yang terkenal.  Berdasarkan thefa.com, pemenang 2018 lalu yaitu Manchester City FC serta runner-up yaitu Chelsea FC membawa pulang uang sebesar £25.000 atau sekitar Rp447, 255 juta.

About the Author

You may also like these

No Related Post