Istimewa Pesawat Cristiano Ronaldo

Istimewa Pesawat Cristiano Ronaldo

Istimewa Pesawat Cristiano RonaldoIstimewa Pesawat Cristiano Ronaldo РPesawat adalah pesawat udara yang lebih berat dari udara. Bersayap tetap, dan dapat terbang dengan tenaga sendiri  secara umum istilah pesawat terbang sering juga di sebut dengan pesawat udara. Kapal terbang atau pesawat saja, dengan tujuan pendefenisian yang sama sebagai kendaraan yang mampu terbang di udara.

Namun dalam dunia penerbangan, istilah pesawat terbang berbeda dengan pesawat udara, istilah pesawat udara jauh lebih luas pengertiannya karena telah mencakup pesawat terbang. Salah satu pesawat yang memiliki keisitimewaan yang sangat luar biasa adalah milik pemain sepak bola dunia cristiano ronaldo. Berikut beberapa dari keistimewaan pesawat yang di miliki pemain sepak bola ini.

Sebuah pesawat yang sangat cepat

Awalnya, jet milik Ronaldo tersebut bernama “Astra Galaxy”. Kemudian, berubah dengan menamakan serinya G200. Jet pribadi tersebut mampu mencapai kecepatan tertinggi 1.000 km/jam, hampir menyentuh kecepatan suara. Itu berarti Ronaldo membutuhkan waktu sekitar 6 jam 25 menit untuk terbang dari Funchal di Pulau Madeira, Portugal, ke Turin di Italia.

Jangkauan terbangnya hingga 3.910 mil dengan empat penumpang di belakangnya. Sehingga, ideal untuk penerbangan cepat dari Italia ke pangkalan udara di seluruh Eropa. Hebatnya, jet G200 tersebut menawarkan konfigurasi tempat duduk yang luas, dan dapat memuat sebanyak delapan hingga 10 penumpang untuk satu penerbangan. Di lansir dari laman gilessociety.

Peristiwa penerbangan yang langka

Setelah penerbangan pertamanya pada 1997 di ikuti dengan sertifikasi dari Badan Penerbangan AS dan Israel pada 1998, G200 tersedia di pasaran pada 1999. Itu adalah sesuatu yang langka, dengan hanya 250 unit yang pernah di buat. Itu membuat pembelian jet G200 yang di miliki Ronaldo menjadi lebih eksklusif.

Produksi akhir G200 di luncurkan dari jalur produksi pada 2011, ketika G250 mulai mendapatkan popularitas. Jadi, selain barang mewah, jet pribadi milik CR7 tersebut adalah barang antik yang pasti harganya semakin prestisius seiring berjalannya waktu.

Fasilitas khusus apa yang di dapat CR7

Istimewa Pesawat Cristiano Ronaldo

Seperti yang dapat anda bayangkan, dengan uang sebesar 20 juta pounds, anda bahkan sudah bisa membangun hotel. Lengkap dengan fasilitasnya di tengah kota. Tapi, CR7 lebih membutuhkan jet pribadi G200 yang di penuhi dengan fitur-fitur yang akan membuat terbang di dalamnya menjadi sebuah kemewahan.

Selain kabin pesawatnya yang lapang, Ronaldo juga memiliki lemari untuk menyimpan pakaian mewah buatan desainer pribadinya di jet tersebut. Ada juga Wi-Fi, telepon, mesin faks, oven listrik, microwave, kulkas, dan satu set alat elekronik hiburan seperti televisi canggih dan satu set video game terbaru.

Dengan kelengkapan hiburan mewah di jet pribadinya tersebut, CR7 akan semakin nyaman menikmati penerbangan dengan menonton cuplikan gol terbaiknya di pesawat. Jet pribadinya mampu membawa delapan penumpang dengan fasilitas mewah dan dapat melaju dengan kecepatan maksimal 528 mil per jam.

About the Author

You may also like these